Selasa, 16 Juli 2013

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Memastikan perusahaan layanan service web hosting sebagai area tinggal situs ataupun situs (blog) anda tdk dapat ditangani dengan sembarangan. salah memastikan area bisa menyebabkan anda pusing tujuh keliling karena butuh menangani bermacam masalah yg datang pada web hosting anda sendiri. tdk hanya web hosting saja, walau demikian juga domain name di mana terhitung pasangan paten didalam webhosting yg anda beli. memastikan perusahaan situs hosting yg jelek bisa menyebabkan anda kehilangan traffic, nilai penjualan, nama baik, dan apalagi kehilangan nama domain yg anda sewa, serta anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia yaitu pilihan yang pas untuk sekarang ini .

Di bawah ini yaitu rincian dari data paket yang didapatkan di anekahosting. com :

Package Bronze

kapasitas 250 mb

bandwidth 20 gb
5 e-mail address
1 database
1 ftp akun
harga rp. 15. 000 / bln.

Package Silver

kapasitas 1 gb
bandwidth 75 gb
unlimited e- mail address
5 database
5 ftp akun
harga rp. 35. 000 / bln.

Package Gold

kapasitas 3 gb
bandwidth 100 gb
unlimited e-mail address
20 database
10 ftp akun
rp. 75. 000 / bln.

Package Platinum

kapasitas 5 Gb
bandwidth 150 gb
unlimited e-mail address
unlimited database
unlimited ftp
rp. 125. 000 / bln.

Tak hanya dari semua sarana dan sebagian jenis paket di atas , anekahosting.com juga melengkapi servicenya dengan fitur amat luar biasa, contoh nya ;

aktivasi akun cepat serta gampang

Dikarenakan kecepatan aktifasinya hingga memungkinkan anda segera bisa rasakan kecepatan layanan yang didapatkan sejak awal anda memakai service anekahosting. com.
Dari sistem awal registrasi sampai online payment dikerjakan dengan gampang dan real time, hingga waktu itu juga akun anda dapat segera aktif. serta bikin yang melakukan pembayaran off line payment juga terhitung sangat cepat, cuma membutuhkan waktu hurang dari 30 menit sesudah melakukan pembayaran dan konfirmasi, maka hosting yang anda sewa segera aktif serta bisa segera dipakai .

php & mysql

semua server kami ( anekahosting. com )mensupport pemakaian versi php serta mysql yang teranyar . hingga dapat membuat performance situs anda jadi lebih cepat, lebih reliable didalam beban tinggi, juga lebih safe .

Cpanel based

service hosting di anekahosting. com memakai cpanel sebagai web based hosting management tools, ini juga banyak diadopsi oleh web penyedia service hosting yang lain di semua dunia.

Dilengkapi Fantastico

membangun website mengunakan sarana auto- installer dari fantastico atau softaculous untuk membantu menginstall cms favorit atau pilihanmu dengan gampang serta cepat. cukup ikuti wizardnya,cms favorit anda akan terinstall didalam 3 langkah tanpa mesti mengupload data serta mengkonfigurasi database.

Uptime Guarantee 99%

di dukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus-terusan anekahosting. com berikan jaminan uptime 99% tiap-tiap bulannya.

Iphone & blackberry support

Tak hanya mensupport pemakaian e-mail via iphone versi cpanel yang kami pakai juga mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server blackberry. e-mail akan sampai hingga lebih cepat kepada anda kapanpun juga dimanapun anda .

Jika Anda berminat silahkan hubungi lewat alamat ini, dan dibawah ini adalah Customer Service Anekahosting.com:

website= http://www.anekahosting.Com
Telepon : 021 – 45854322
Fax : 021 – 45854322
Email : info@ anekahosting.com

Tag:

Anekahosting.com, web , hosting, murah, terbaik, Indonesia, Hosting murah, web hosting, hosting terbaik

4 komentar: